twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Saturday, April 3, 2010

Sebait jeritan hati

dikala segala sesuatu aku rasa sempurna.....musibah ini datang menghampiriku dan dirinya....
andaikata suara hatiku itu ku dengar, mungkin hal ini tak akan terjadi....
mungkin ini teguran dariMu ya Tuhan, atas segala dosa2 ku selama ini yang tak kusadari dan ku sengaja...
Batinku yang terluka ya Tuhan melihat dia harus menghadapi ini semua....tak sanggup aku melihatnya.
Bodohnya aku.....aku tak bisa berbuat hal yang berarti bagi dirinya...yang kubisa hanya berada di sampingnya dan berdoa untuknya...sambil aku berusaha mengusahakan sesuatu untuknya walaupun harus memohon ke orang lain.....

entah sampai kapan cobaan dariMu berakhir ya Tuhan....jujur aku tak sanggup menjalani ini semua....sakit rasanya...
tetapi, kalau aku harus melalui ini dulu untuk mencapai kebahagiaan itu, aku rela Tuhan......

biarkanlah dia tersenyum.....biarkanlah dia menikmati apa yang dia inginkan....sudah terlalu banyak dia berkorban untukku.....aku hanya ingin dia bahagia......

2 comments: