twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tuesday, November 10, 2009

Ikut seminar di ui . . . . . . .
Aku mengikuti seminar di ui. . . demi mendapatkan pengalaman dan mendapat kecengan baru . . . ahahhahahahahahha . .
Menuju tempat seminar aku mengendarai bis. Di sana kami menikmati sekali. Jujur jarang sekali kami menaiki bis u . . . kya kampungan gitu . . hehehhehheeheh
Di ruangan seminar dingin sekali mungkin karena aku berhadapan dengan acnya. Terasa dingginnnn . . .
Lama kelamaan aku tidak kuat dengan ac, aku pindah ke tempat duduk belakang . . pas di tempat duduk belakang aku malah foto-foto deh, narsis abiz. . .
Tidak ada yang special di seminar itu . .
Kami pulang mengendarai bis lagi, tpai pas di bis salah satu teman ku ada yang jatuh, muka nya merah sekali. Aku tertawa terbahak-bahak. Betapa lucu nya di jatuh . . hahahahahah . . maav ye tman . .:)
www.kompas.com

No comments:

Post a Comment