twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Tuesday, November 10, 2009


Refresing ke puncak . . .


Pada tanggal 17 oktober aku dan kawan-kawan berjalan-jalan di cibodas puncak. Aku menunggu teman ku d stasiun pocin karena mereka semua tidak tahu daerah bogor. Aku ini kelahiran di bogor loh. . . . aku ke stsiun pocin mengendari kereta api. Aku jannjian bersama teman ku d stsiun bogor entah mengapa aku ditinggal d stsiun bogor dengan teman ku. Perassaan ku dengan tmen ku sangat kecewa, tpai tak apa-apa , aku naek kerata belakangnya.
Setelah samapi d stasiun pocin aku bersama teman ku yang duluan naek kereta ketemu, aku menunggu teman ku yang membawa mobil untuk go to puncak..
Tapi karena sesuatu hal dy dating telat, sekali lagi aku merasa kesal. Setelah 30 menit kemudian akhirna kami ketemu. . .
Let’s go da k puncak bersenang-senang sekaligus menghilangkan strees dan kejenuhan dari kuliah yang sangat padat . . .

Dipuncak kami ke daerah cibodas . . di sana kami berfoto-foto ria . . . sangat menyenangkan, strees kami pun hilang, tetapi d perjalanan kami di tilang polisi karena tidak mengunakan sabuk pengaman. . uuhhh malunya, . tapi jarang-jarang ke jadian itu tidak apa-apalah . . . heheheeheheheheheheeh


No comments:

Post a Comment